Search This Blog

Artikel Pilihan

Jom Hafal dan Amal Doa Masuk Pasar... 💞

Alhamdulillah.. Dalam Sunnah Rasulullah Saw ada Kejayaan.. Baginda Rasulullah Saw telah ajar banyak doa kepada kita agar kita sentiasa ingat...

Mut'aah

Tuesday, September 24, 2013

Setelah anak perempuan saya dewasa, dia menjadi seorang gadis yang cantik dan siap untuk nikah. Namun sang ibu mendapati bahwa anaknya itu telah hamil. Ketika ditanyakan tentang kehamilannya, dia mengabarkan bahwa Sayyid Shadr telah melakukan mut’ah dengannya dan dia hamil akibat mut’ah tersebut. Sang ibu tercengang dan hilang kendali dirinya lalu mengabarkan kepada anaknya bahwa Sayyid Shadr adalah ayahnya. Lalu dia menceritakan selengkapnya mengenai pernikahannya (ibu wanita) dengan Sayyid Shadr dan bagaimana bisa hari ini Sayyid Shadr menikah dengan anaknya dan anak Sayyid Shadr juga?!

Kemudian dia datang kepadaku menjelaskan tentang sikap tokoh tersebut terhadap dirinya dan anak yang lahir darinya. Sesungguhnya kejadian seperti ini sering terjadi. Salah seorang dari mereka melakukan mut’ah dengan seorang gadis, yang di kemudian hari diketahui bahwa dia itu adalah saudarinya dari hasil nikah mut’ah. Sebagaimana mereka juga ada yang melakukan nikah mut’ah dengan istri bapaknya.
After my daughter up, he becomes a girl pretty and ready for marriage. However, her mother finds out that her daughter was pregnant. When asked about her pregnancy, she proclaims that Sayyid Shadr has made mut'ah with her and she is pregnant as a result of the mut'ah. The mother was speechless and lost control of himself and then preach to his son that his father was Sayyid Shadr. Then she tells more about her (the mother) and Sayyid Shadr and how can today Sayyid Shadr married his son and the son of Sayyid Shadr also?!

Then he came to me about the attitude of the character explains to her and the children born of it. Indeed, events like this happen often. One of them made mut'ah with a girl, who later revealed that she is the sister of mut'ah nikah results. As they also exist that do mut'ah marriage with his wife.

No comments:

Post a Comment